Yahoo!

Make Your Domains Yahoo! for Only US$9/yr!

Senin, 26 April 2010

Kemping Bintang Empat coy...

Assalaamu'alaikum, Wa Rahmatullaahi, Wa Barakaatuh

Ahaha, malah ketawa sendiri liat judulnya (hemmb).
Jadi ngene lho. 19 - 21 April 2010 SMA N 7 ngadain acara kemping ilmiah. Kok ilmiah? Ternyata itu disambi PKL juga (Praktek Kerja Lapangan) buat kelas X nya. Ilmiah nya itu didapet di alam gitu katanya boo'...
Kempingnya itu tiga hari full. (njuk ngopo?)

Pertama nyampe di tempat kemahnya (sekalian promosi, di Pusat Penyelamatan Satwa Jogja Kulonprogo), wuidddih! Tempat kemping apa outbond (apa kebun binatang?)? Apa tempat untuk kemping liburan? Beda lho ya, antara kemping untuk survival sama liburan. Lho memang kenapa? Ternyata kamp panitia dengan peserta itu bukan tend. Akan tetapi itu adalah sebuah cottage. Pake kasur pula, ah, nyaman kali kalo malam, gak pake adem.

Sudah gitu pula, setiap cottage memiliki kamar mandi masing-masing (meski beberapa pintu tidak bisa dikancing, air juga kadang tidak mengalir). Halaman cottage seperti taman - taman di rumah orang yang "punya". Wah banget lah!

Ini nih masalahnya. Yang di bawah noh, kepanasen pake tenda! Jelaslah, tenda dengan bahan kain parasit yang biasanya untuk baju olahraga untuk menurunkan berat badan itu, PANAS. Baru jam 10 dipasang tendanya. Ya panaslah. Eh, panitia enak sekali genjrang-genjreng di cottage. Kipas-kipas... semilir angin pegunungan anak bukit menoreh...

Jadi kesimpulannya?

PPSJK adalah tempat kemping dengan fasilitas outbond, dan berbintang empat buat standar gubuk jaman sekarang.... hehehe.  Recommended to people who want have a vacation with their entire neighborhood.

Tidak ada komentar: