Yahoo!

Make Your Domains Yahoo! for Only US$9/yr!

Selasa, 21 September 2010

Anda Malas Tapi Ingin Sukses? Ada Caranya!

Assalaamu’alaikum, Wa Rahmatullaahi, Wa Barakaatuh

Malas Tapi Sukses! Itulah judul buku yang cukup kontroversial garapan Fred Gratzon, yang (menurut dia) seorang penyemangat, pemberi inspirasi, entrepreneur, entertainer, penggemar olahraga, dan orang paling malas di Amerika Utara. Buku ini juga digarap dengan kartun-kartun unik + lucu yang digarap oleh Lawrence Sheaff, seorang (menurut dia lagi..) pelukis, desainer grafis, ilustrator, kartunis, arsitek, humoris, filsuf, pemain bass betot, yogi, dan warga negara Inggris.

Buku ini menganut slogan “Menggapai Apa Saja Tanpa Melakukan Apa-Apa”. Eits! Jangan langsung membayangkan seperti orang di ayunan itu, dan anda langsung menerima uang untuk senang-senang! Bukan, bukan itu yang diutarakan! Bahkan akan berputar 180 derajat dari perkiraan anda tentang “senang-senang”. Lalu bagaimana “senang-senang” A-la Fred? Benarkah hanya uang yang memberikan kesenangan? Benarkah realitas kehidupan sekarang adalah bertujuan akhir pada uang? Sedangkal itukah manusia sekarang?

Buku ini akan memberikan sudut pandang lain pada anda tentang bekerja (ugh..), sehingga anda akan lebih giat melakukan sesuatu! Nah, mulai Ahad depan akan saya tampilkan per Bab isi dari buku ini! Supaya anda juga mendapatkan apa yang anda inginkan!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kapan Posting Bab selanjutnya?
Pengen baca sampe Akhir tulisan.. Seru bgt bukunya.. ^_^

Aryo mengatakan...

@anonim maaf terlambat. Silahkan, sudah diposting. Ada urusan sekolah.