Yahoo!

Make Your Domains Yahoo! for Only US$9/yr!

Senin, 05 Juli 2010

Bagi Yang Mau Pasang Iklan......

Assalaamu'alaikum




 Mas, Mbak, Pak, Bu, Mbah, blog saya ini (Jurnalis Suka Masak) membuka peluang untuk pemasangan iklan untuk web / page / blog anda bagi yang ingin (beberapa ada yang kehendak saya sendiri ngiklannya dan seizin yang punya). Persyaratan sebagai berikut:


1. Iklan berupa gambar atau animasi dengan format file GIF atau JPEG.

2. Panjang iklan tidak lebih dari 400 pixel, lebar tidak lebih dari 300 pixel.

3. Biaya Rp 0,50/luas pixel. Contoh luas gambar / animasi file 42.000 pixel, maka biaya yang dikenakan Rp 21.000,00. Biaya ini dikenakan per tujuh hari, jadi apabila memasang iklan untuk 28 hari maka harga kontrak iklan Rp 21.000,00 x 28 = Rp 588.000,00. Pada saat perjanjian kontrak dikenakan DP minimal 50% dari harga kontrak.


4. Per iklan maksimal mengambil untuk 28 hari. Setelah kontrak habis (pemilik iklan akan diperingatkan dulu), pemilik iklan bisa memperpanjang kontrak untuk 28 hari lagi. Jika berhenti, maka iklan akan dihapus dari blog.


5. Biaya dihitung pada hari pertama iklan ditampilkan. Pemilik iklan akan diberi tahu lebih dahulu sebelumnya.


6. Ketentuan materi web / page / blog yang akan diiklankan: Tidak mengejek suku, ras, agama, budaya, komunitas, bahkan gank, tidak etnosentris, tidak primordialis, tidak berbau porno, dan tidak ada niatan jahat dari isi web.

7. Menyertakan quote untuk iklan dengan maksimal 36 kata. Ketentuan materi web / page / blog juga berlaku untuk quote iklan.

8. Jurnalis Suka Masak tidak menyediakan jasa untuk mendesain iklan. Disarankan desain yang sederhana.

9. Dimohon untuk mengadakan pertemuan terlebih dulu untuk cleareance kontrak (Biar kenal juga, hehe)


10. Sertakan Identitas anda (Nama, Tempat/Tanggal/Lahir, Alamat, Nomor Telepon Aktif, Email, Foto Diri).

11. Lampirkan file dan kirim identitas anda ke omahku_sempu@yahoo.co.id


Yah, gitu aja syarat - syaratnya. Kalau ada yang belum jelas, bisa tanya - tanya di komentar post ini. Karena ini baru, ya silahkan beri saya saran.

Wassalaamu'alaikum

Tidak ada komentar: